Kisah Cinta Rizky Febian dan Mahalini, Berawal Titip Salam hingga Jadian

Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah mengumumkan hubungan mereka lebih dari sekadar teman, yakni pacaran. Keduanya blak blakan cerita sebelum jadian saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Armand Maulana. Diakui Rizky Febian, ada peran besar Ziva Magnolya sebagai "mak comblang" dalam hubungannya dengan Mahalini.

Awalnya, Rizky Febian sedang dalam proses kolaborasi bareng Ziva. "Kalau ada Ziva tuh, Ziva bilang ke aku (tentang Mahalini) terus aku bilang ke Ziva 'salamin ya ke Mahalini' dulu tuh cuma gitu doang," kata Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (19/2/2022). Namun, rupanya Ziva melebih lebihkan salam dari Rizky Febian ke Mahalini, begitu juga sebaliknya.

Pelantun "Cuek" yang akrab disapa Iky itu tak menyangka dari titip titip salam itu dia benar benar jadian dengan Mahalini. Rizky mengatakan, dia hanya pernah bertemu sekali dengan Mahalini. Setelah itu mereka kembali bertemu di Bali dan semakin dekat karena merasa nyambung.

Salah satu alasan yang membuat Mahalini menerima Rizky Febian adalah karena merasa satu frekuensi. Bahkan, Mahalini menyebut sifat Rizky Febian persis seperti kakak laki lakinya. "Sama Iky itu satu frekuensi, sebelum sebelumnya aku enggak pernah yang sefrekuensi ini sih," ucap Mahalini Raharja.

Pelantun "Sisa Rasa" itu mengaku ada persamaan antara sifatnya dan Rizky. Karena kesamaan itu, Mahalini dan Rizky Febian telah mengetahui kemauan masing masing tanpa harus mengungkapkannya. "Jadi aku tahu kalau misalkan Iky lagi kenapa, aku tahu harus gimana. Di saat aku harus gimana, Iku tahu harus (berbuat) apa," kata Mahalini.

Adapun, sebelum berpacaran, Rizky Febian sempat meminta Mahalini menunggu sampai tanggal 7 Februari 2022 sebagai tanggal jadian. Mahalini pun menyetujui saran dari Rizky Febian. Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi berpacaran mulai 7 Februari 2022.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.