Live Streaming TV Online Indosiar, Persija vs Persiraja BRI Liga 1 2021, Sore Ini Pukul 16.30 WIB

Berikut live streaming BRI Liga 1 2021 yang menyajikan pertandingan pekan 22 antara Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh, Minggu (30/1/2022) sore ini. Perseteruan Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, mulai pukul 16.30 WIB. Keseruan duel Persija Jakarta vs Persiraja Banda Aceh dapat disaksikan secara live streaming Indosiar dan Vidio.com.

Persiraja Banda Aceh wajib segera berbenah untuk meraih poin kemenangan apabila tidak ingin musim depan terdegradasi ke Liga 2. Pasukan Sergio Alexandre ini masih terus berkutat sebagai juru kunci BRI Liga 1 2021 dengan raihan 8 poin. Sebanyak 21 pertandingan telah dilakoni Persiraja dan baru bisa mengumpulkan 1 kemenangan, 5 imbang serta 15 kekalahan.

Langkah manajemen Persiraja untuk berbenah sudah ditunjukan dengan merekrut banyak pemain baru hingga memberikan posisi pelatih kepada Sergio Alexandre. Arsitek asal Brasil itu telah memimpin 3 pertandingan terakhir yang berakhir 2 imbang dan 1 kekalahan. "Semua bersemangat dan sangat siap menatap laga ini.

"Saya berharap menghadapi Persija kita bisa merebut tiga poin." lanjutnya. "Sebelumnya saya bersama Persiraja sudah memainkan tiga laga, dan meraih dua kali imbang dan satu kekalahan," terang Sergio. Sementara lawannya Persija Jakarta juga ingin membidik poin penuh agar posisinya di urutan keenam tidak tergeser.

Macan Kemayoran sekarang mengoleksi 32 poin dan tertinggal 9 angka dari Bali United yang menempati posisi kelima. Di sisi lain, perolehan poin Macan Kemayoran rawan terkejar dua tim di bawahnya. PSIS Semarang yang tepat di bawahnya tertinggal 1 angka sedangkan Borneo FC posisi kedelepan terpaut 2 angka.

Ketatnya jarak poin ini mewajibkan Sudirman meraih poin penuh dari tim juru kunci BRI Liga 1 2021. Apalagi pada pertemuan sukses mengalahkan Persiraja dengan skor satu gol tanpa balas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.