Saturday, September 11, 2021
Home Bisnis Tips Menjadi SPG yang Handal di Bandung

Tips Menjadi SPG yang Handal di Bandung

Pekerjaan SPG ini terlihat sangat mudah bila dilihat jika terlihat di pusat perlambangan. Namun, website influenzive media influencer indonesia tidak mudah menjadi seorang penjual di tempat atau acara besar seperti sekali ramai acara Jakarta Fair. Tentu saja tidak di pusat perbelan. Nah, berikut adalah beberapa saran tentang bagaimana menjadi SPG yang handal di acara-acara yang ramai seperti itu:

penjualan

Keahlian menjual harus dimiliki SPG, semakin banyak penjualan berarti semakin banyak komisi yang diperoleh SPG

Keterampilan berkomunikasi

Komunikasi ini sangat penting, SPG perlu komunikasi yang baik ketika menjelaskan manfaat dari produk-produknya di masa depan calon pelanggan. Namun komunikasi tidak selalu tentang berbicara. Komunikasi juga tentang bagaimana untuk mendengarkan. Dengarkan apa yang pelanggan katakan tentang produk yang Anda jual. Dengarlah keluhan pelanggan tentang produk lain yang pernah kecewa, dan lihatlah tentang apa yang mereka inginkan dari produk yang Anda jual. Berikan solusi dan alasan mengapa mereka harus membeli produk yang Anda jual.

Bahasa Asing

Jika Anda memiliki kemampuan bahasa asing, minimal bahasa Inggris, ini akan menjadi nilai plus Anda. Ini akan membedakan Anda dengan SPG lain nya. Jika Anda tidak ingin kalah bersaing dengan SPG lainnya.

Tampil Beda

Berpenampilanlah yang berbeda dari SPG yang lain untuk menarik pengunjung seperti kostum, berdandan cantik, dan lain-lain. Kreasikan diri Anda agar terlihat menarik. Tidak hanya harus penampilan yang berbeda, tetapi juga cara menyapa Anda harus kreatif. Tidak boleh seperti “Ayo mbak, kak, om, silakan dilihat duru” atau “ada yang bisa saya bantu?”. Kalimat ini adalah kalimat standar biasa. Para pengunjung akan merasa “biasa saja” ketika mereka mendengar kalimat ini dan ketika bertemu dengan Anda. Mungkin mereka akan menjawab “oo enggak Saya hanya melihat-lihat saja kok” kemudian segera berlalu. Coba cara lain seperti “Halo kak apa kabar? Numpang Tanya …” atau memuji penampilannya agar ia merasa tersanjung.

Mengatasi brosur pemakaian

Brosur salah satu hal penting dalam penjualan. Tetapi jika Anda berada dalam kondisi untuk menjual di tempat yang ramai, di mana SPG kebanyakaan menggunakan trik ini untuk menarik perhatian pengunjung, pastikan untuk tidak menggunakan atau menyerahkan brosur saat pertama kali Anda membangun percakapan dengan pelanggan Anda. Mengapa? Karena, secara tidak sadar, alam bawah sadar mereka telah mempersembahkan brosur tersebut dan ini akan membuat Anda terlihat bersama-sama dengan SPG lainnya. Meskipun mungkin produk Anda lebih menarik. Selain itu, kemungkinan brosur itu dibuang oleh pengunjung amatlag besar.

Perhatikan Artikulasi

Pastikan artikulasi Anda jelas saat berbicara sehingga informasi dapat disampaikan dengan sempurna. Selain itu, coba selalu memanggil nama pengunjung karena suara yang paling indah adalah ketika seseorang memanggil nama kami.

Profesional

love untuk menjadi seseorang yang profesional dalam bekerja dengan menjaga sikap Anda seperti tidak bermain ponsel, tidak duduk di stand, tidak merokok di stand, tidak terhubung dengan SPG lainnya, dan lain-lain. Memberikan sikap yang baik dan udara misteri positif agar pengunjung senang berdekatan dengan Anda. Karena cara Anda bekerja atau melayani pelanggan akan mempengaruhi citra perusahaan yang menaungi Anda.

Jadi, sebagai SPG, Anda harus memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja, karena berbeda tempat, berbeda pula cara Anda melayani pelanggan.

Nah itu saran untuk menjadi Sales Promotion Girls atau SPG yang handal , jika Anda sudah berminat untuk menjadi SPG yang handal Anda bisa langsung mendaftar dengan KLIK DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Percetakan Irit Deras Terdekat Di Jakarta

Percetakanku yakni Perusahaan Percetakan Terpercaya pada JakartaKami menjamin derajat cap Anda lagi sepenuh hatiProses Cetak CepatKami berusaha...

Cara Download Video Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Penggunaan aplikasi atau software program untuk download video YouTube mungkin sudah cukup dikenal. Terutama menggunakan software program Internet Download Manager atau IDM....

Cara Membuat Sample Google Invoice Untuk Car Insurance

Jangan datang dengan tampang cengengesan dan tanpa dosa apalagi pura-pura tidak tahu akan keterlambatan kita. Everyone makes a mistake once in a...

Jasa Cuci Sofa Bandung

Melayani space Semarang barat, semarang timur, semarang utara dan semarang selatan. Merupakan pusat provider layanan suatu usaha yang bergerak di bidang jasa Cuci sofa,...

Recent Comments