Ulang Tahun Bulan Depan, Pasha Ungu Sudah Dapat Hadiah Mewah dari sang Istri

Musisi Pasha Ungu tengah berbahagia, karena mendapat kado ulang tahun dari sang istri, Adelia Wilhelmina. Bukan kado ultah biasa, sang istri yang biasa disapa Adelia Pasha ini memberikan hadiah mewah berupa motor gede (moge) . Momen tersebut diketahui dari laman Instagram pribadi milik pria bernama asli Sigit Purnomo ini.

"Alhamdulillah ya Allah berkah jumat," tulis Pasha dikutip dari Instagram @pashaungu_vm, Sabtu (2/10/2021). Kado ulang tahunnya itu lebih cepat dia dapatkan dari hari lahirnya. Vokalis grup band Ungu ini tercatat lahir pada 27 November 1979.

Namun beberapa bulan sebelum ulang tahun yang ke 42 Pasha sudah mendapatkan kejutan dari sang istri. "Padahal ulang tahun insya allah masih bulan depan tapi hadiah dari ibu @adeliapasha udh dikasih bulan ini..," imbuhnya. Motor tersebut nyatanya telah diidam idamkannya sejak lama.

"Tau aja daddy udh pengen bangettt momotoran deui,loveuuibuu!," kata dia. Dalam unggahannya, sang istri, Adelia pun ikut berbahagia dan berkomentar. "Sayaaanggg, asik motor2an terus…," tulis Adelia di kolom komentar.

Adelia pun berharap sang suami bisa mendapatkan sepeda motor lain yang lebih besar di kemudian hari. "Mudah2an bisa punya yang lebih gede lagii amiiiinn…..," lanjutnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.