Veloz All New: Simak Harga dan 4 Kelebihannya

Mobil keluaran terbaru dari Toyota menghadirkan kemewahan dan keselamatan sebagai kelebihannya. Salah satunya Veloz All New tamil dengan model baru yang atraktif. Kehadiran model baru ini menjadi penanda bahwa mobil ini bukan lagi bagian dari Avanza.

4 Kelebihan Mobil Toyota All New Veloz

Sebelum memutuskan memilih mobil Toyota All New Veloz ada baiknya melihat apa saja keunggulannya, antara lain:

Desain Ala SUV

Meskipun sudah berpisah dari Avanza, mobil ini masih mengisi segmen Low MPV. Sehingga sanggup bertarung dengan Xpander, Suzuki Ertiga, sampai Wuling Confero. Tampilan mobil ini lebih kokoh dan mirip dengan SUV.

Selain itu, eksterior menghadirkan suasana baru mulai dari:

  • Kehadiran lampu depan LED Sequential Turn Lamp
  • Fog Lamp
  • Grille depan honeycomb

Interior Lebih Premium

Jika dibandingkan dengan Avanza, jenis mobil ini memiliki tampilan lebih premium. Hal tersebut diperkuat dengan kehadiran new integrated 9 Inch Head Unit. Selain itu, terdapat Advanced Smartphone Connectivity di setiap unit. 

Nikmati juga New Rear-Seat yang sudah dilengkapi dengan Entertainment, seperti Q CVT dan Q CVT TSS. Sehingga penumpang bisa menikmati perjalanan lebih nyaman dengan hadirnya fitur hiburan yang lengkap.

Selain itu, mobil ini sudah menyediakan wireless charger yang ada di konsol tengah. Fitur new electric parking brake with brake hold akan menggantikan tuas rem parkir yang konvensional. Cukup dengan satu sentuhan tombol saja sudah bisa berfungsi dengan baik.

Konsep mewah lainnya bisa Anda temui pada New Push Start Button yang memberikan sentuhan saat menghidupkan atau mematikan mobil. Penumpang akan menikmati suasana santai selama perjalanan, sebab terdapat New Vibrant Illumination Light.

Handling Lebih Baik

Terdapat pengembangan suspensi baru untuk mengoptimalkan geometri suspensi di bagian depan maupun belakang. Sehingga mampu memberikan stabilitas pengendalian. 

Selain itu akan menciptakan kenyamanan karena dimensi bodi yang lebar dan jarak sumbu roda panjang. Penggunaan ban khusus sehingga traksi dan grip menjadi lebih baik lagi.

Safety Sense

Selanjutnya, kelebihan terletak pada fitur safety sense yang tidak bisa Anda kesampingkan. Pada mobil ini terdapat 4 fitur keselamatan, antara lain:

  • Pre-Collision Warning and Pre Collision Braking akan mengandalkan sistem radar sehingga mengurangi risiko tabrakan. Sistem tersebut mampu memberikan daya pengereman.
  • Pedal Misoperation control membantu mengurangi potensi kecelakaan sebagai akibat dari salah menginjak pedal gas. Harga Veloz akan memberikan peringatan serta menerapkan pengereman agar mobil melambat.
  • Lane Departure Warning and Departure Prevention akan membantu mencegah mobil berpindah jalur secara tidak sengaja.
  • Fitur keselamatan terkini juga telah disediakan untuk menjamin keselamatan sesuai dengan harga Veloz tipe tertinggi. Anda akan mendapatkan braking assist, 6 airbag, all round view camera, rear cross traffic alert dan blind spot monitoring.
  • Daftar Harga All New Veloz

Ada beberapa tipe harga yang berbeda ditawarkan pada kredit Veloz. Harga bisa menyesuaikan fitur yang tersedia di dalamnya. Berikut ini daftar harga yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan, antara lain:

  • Untuk tipe MT harganya mulai Rp251.200.000
  • Selanjutnya, untuk tipe Q CVT harga mulai dari Rp272.100.000
  • Sedangkan untuk tipe Q CVT  TSS mulai dari Rp291.500.000.

Untuk harga kredit akan berbeda pada setiap penyedia layanan pembiayaan. Hal tersebut bergantung pada DP dan bunga yang diberlakukan.

Sebelum memutuskan untuk kredit Veloz hendaknya bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kenali apa saja kelebihan yang dimiliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.